Bergerak Dinamis, PFI Mega Life Jalin Kerja Sama Dengan PermataBank Luncurkan Mega Loan Protection

16 Nov 2020

Jakarta, 16 November 2020 - Perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dan CT Corporation, PFI Mega Life, kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi yaitu Mega Loan Protection pada awal November 2020. Peluncuran produk ini bertujuan agar perusahaan tetap bergerak untuk melindungi impian setiap lapisan masyarakat Indonesia, sesuai visi yang diusung yakni “We Protect Dreams”. Ada yang berbeda dari perilisan produk kali ini, di mana PFI Mega Life bekerja sama dengan salah satu bank ternama di Indonesia, yakni PermataBank.

Perilisan produk terbaru dengan nama Mega Loan Protection ini dinilai dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk menghadapi kondisi sulit, di kala seseorang membutuhkan perlindungan ekstra saat mereka membutuhkan dana yang dipinjam melalui PermataBank.

“Melihat kondisi pasar saat ini, di mana kegiatan simpan pinjam melalui bank masih menjadi hal yang sering dilakukan oleh siapapun. Untuk itu, PFI Mega Life ingin terlibat dalam proses perlindungan nasabah dan pemberi pinjaman yang berada dalam kegiatan tersebut. Dengan tujuan melindungi impian keluarga nasabah, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan oleh nasabah, maka hal itu tidak merusak impian dan komitmen yang sudah dibuat. Kami yakin bahwa Mega Loan Protection merupakan produk yang tepat untuk menjadi solusi dari permasalahan yang ada,” tutur Sri Imelda Marbun, Chief of Bancassurance.

Head Secured Lending PermataBank, Rosalia Abadi pun menyambut dengan sangat baik kerjasama yang terjalin antara PermataBank dan PFI Mega Life.  “Dengan kerjasama bersama PFI Mega Life ini kami ingin memberikan ketenangan sekaligus memastikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan peminjaman melalui layanan perbankan PermataBank, terlebih lagi di masa pandemi COVID-19 yang penuh dengan ketidakpastian. Hal ini tentunya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah kami,” jelas Rosalia.

Mega Loan Protection merupakan produk Asuransi Jiwa Kredit yang akan memang dirancang kusus untuk melindungi Pemegang Polis (sebagai pemberi pinjaman) terhadap risiko tutup usia yang dapat mengakibatkan ketidaksanggupan sang debitur untuk membayar sisa angsuran pinjaman kepada Pemegang Polis. Mega Loan Protection akan memberikan manfaat kepada Tertanggung dengan usia masuk hingga 64 tahun.

Manfaat Mega Loan Protection

  • Manfaat Bagi Pemberi Pinjaman

Manfaat ini akan memberikan nilai tambah untuk produk pinjaman yang ditawarkan, mengurangi risiko atas pinjaman yang diberikan, dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap Bank.

  • Manfaat Bagi Nasabah

Nasabah akan merasa lebih tenang, mengurangi rasa khawatir, mengurangi beban yang harus ditanggung keluarga jika terjadi risiko tutup usia, serta premi yang kompetitif dengan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mega Loan Protection, silakan hubungi cs@pfimegalife.co.id atau kunjungi https://www.pfimegalife.co.id/produk/proteksi/mega-loan-protection.

***

Tentang PFI Mega Life

Didirikan tahun 2011, PT PFI Mega Life Insurance merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu. Penawaran produknya termasuk produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield. Produk dan layanan PFI Mega Life didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk bancassurance, telemarketing dan retail.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PFI Mega Life, kunjungi website kami di https://www.pfimegalife.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

marcomm@pfimegalife.co.id.

 

TENTANG PERMATABANK

PermataBank adalah salah satu dari 15 bank terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk dan jasa inovatif melayani lebih dari 3 juta nasabah di 62 kota di Indonesia. PermataBank memiliki 304 kantor cabang, 2 cabang bergerak (Mobile Branch), 942 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. PermataBank telah menerima pengakuan dari berbagai ajang penghargaan terkemuka. Tahun 2019, layanan PermataBank memperoleh 5 penghargaan Satisfaction Loyalty & Engagement (SLE) Award 2019 berdasarkan survei Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI), salah satunya adalah peringkat #1 untuk kategori OVERALL-ENGAGEMENT INDEX 2019 (bank umum konvensional / bank buku 3). Layanan Nasabah PermataTel telah meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2019 untuk 10 kategori, dari Majalah Service Excellence. Di kategori produk, kartu kredit, kartu debit dan Unit Usaha Syariah PermataBank meraih peringkat I & II untuk Digital Brand Awards 2019 oleh Majalah InfoBank. PermataBank juga meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award 2020 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia. Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2018, Bank meluncurkan aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, dan sampai saat ini menjadi salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank, kunjungi website kami di http://www.permatabank.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Corporate.affairs@permatabank.co.id

Kembali ke Berita