PFI Mega Life - Laporan Penanganan Nasabah

Sesuai dengan Peraturan OJK No.18 (POJK.07/2018 ), setiap perusahaan asuransi wajib membuat laporan kinerja yang bisa diakses oleh umum. Anda dapat melihat hasil laporan kinerja PT PFI Mega Life Insurance dalam penanganan Nasabah kami di halaman ini. Transparansi ini juga bertujuan untuk memantapkan pilihan publik dalam memilih produk-produk PFI Mega Life. PT PFI Mega Life Insurance selalu berusaha memastikan semua nasabah mendapatkan pelayanan terbaik. Setiap keluhan yang masuk menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kedepannya. Silakan pilih laporan yang Anda ingin ketahui.

Unduh File

Laporan Penanganan Nasabah - PFI Mega Life
Laporan Pengaduan Konsumen 2020
Unduh
Laporan Pengaduan Konsumen 2020 - Detail
Unduh
Laporan Pengaduan Konsumen 2019
Unduh
Laporan Pengaduan Konsumen 2019 - Detail
Unduh
Laporan Pengaduan Konsumen 2018
Unduh
Daftar Tenaga Pemasar
Unduh
Laporan Pengaduan Konsumen 2022
Unduh
Laporan Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Q1 2023
Unduh
Laporan Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Q2 2023
Unduh
Laporan Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Q3 2023
Unduh
Laporan Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Q4 2023
Unduh
Laporan Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Semester I 2024
Unduh