PFI Mega Life melakukan kegiatan CSR dengan Yayasan PEKKA

30 Aug 2022

PFI Mega Life melakukan kegiatan CSR dengan Yayasan PEKKA

Di bulan Kemerdekaan Indonesia (Agustus) ini, PFI Mega Life mengajak para karyawan untuk kembali melakukan kegiatan CSR dengan mendonasikan pakaian bekas layak pakai, inisiasi ini dibuka sejak awal bulan Agustus sampai dengan 29 Agustus 2022.

Tepat pada 31 Agustus 2022, seluruh pakaian yang terkumpul telah didonasikan kepada Yayasan PEKKA. Yayasan PEKKA yang terbentuk pada tahun 2004 mendeskripsikan Perempuan Kepala Keluarga sebagai perempuan yang melaksanakan peran dan tanggung jawab sebagai pencari nafkah, pengelola rumah tangga, penjaga keberlangsungan kehidupan keluarga dan pengambil keputusan dalam keluarganya.

Kami berharap dengan donasi yang telah diberikan, dapat membantu dan berguna bagi para penerima sesuai dengan tema CSR kami “Satu Langkah Kecil Untuk Kepedulian Yang Besar”.

 

PT PFI Mega Life Insurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

***

Tentang PFI Mega Life

Didirikan tahun 2011, PT PFI Mega Life Insurance merupakan perusahaan patungan dengan struktur baru yang menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc., dengan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora. PFI Mega Life menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan luas, dari korporasi besar hingga individu. Penawaran produknya termasuk produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield. Produk dan layanan PFI Mega Life didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk bancassurance, telemarketing dan retail.

Kontak Media: marcomm@pfimegalife.co.id

Kembali ke Berita