Proteksi

Asuransi Kesehatan Terbaik, Salah Satu Hadiah yang Cocok untuk Merayakan Tahun Baru

PFI Mega Life
 29 Jan 2020
Belum terlambat untuk memberikan hadiah tahun baru bagi kelurga Anda. Pertimbangkanlah untuk menghadihi asuransi sebagai bentuk proteksi dan rasa peduli.

Bulan pertama di tahun 2020 sudah berlangsung selama beberapa hari. Meski demikian belum terlambat untuk memberikan kado tahun baru bagi orang-orang tersayang seperti orang tua atau kerabat lainnya. Hadiah tersebut akan jadi permulaan tahun yang baik dan simbol harapan agar segala sesuatu di tahun ini berjalan dengan lancar. 

Agar manfaat dari hadiah Anda dapat dirasakan dengan maksimal oleh orang yang menerima maka pilihlah hadiah yang tepat. Misalnya hadiah di bidang finansial seperti asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga. 

 

Rekomendasi Hadiah Tahun Baru untuk Keluarga

 

Ketika berbicara tentang hadiah tahun baru maka keluarga terutama orang tua adalah yang paling wajib diberi. Tapi seringkali memilih hadiah untuk orang tua adalah perkara yang cukup membingungkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi hadiah yang bisa Anda coba untuk orang:

  • Alat Masak

Ibu identik dengan makanannya yang membuat rindu. Jika ibu Anda termasuk yang senang masak maka tak ada salahnya memberikan alat masak baru sebagai hadiah di tahun yang baru. Anda bisa melihat alat masak apa milik ibu yang sudah rusak dan harus diganti. Atau Anda juga bisa membelikan peralatan masak yang lebih modern dan serba elektrik. 

Memiliki alat masak baru mungkin akan membuat ibu Anda lebih rajin mengeksplorasi hobinya. Tak menutup kemungkinan pula ibu jadi bersemangat membuka bisnis makanan sehingga hari tuanya berlangsung dengan menyenangkan dan produktif. 

  • Mesin Jahit

Orang tua yang sudah memasuki masa pensiun biasanya akan sedikit kebingungan menemukan aktifitas untuk mengisi waktu luangnya. Anda bisa membantu memberi solusi dengan membelikan barang-barang yang berguna seperti mesin jahit. 

Mengisi masa tua dengan belajar menjahit atau bahkan menyalurkan hobi menjahit yang sebenarnya sudah lama dimiliki pasti akan jadi sesuatu yang menyenangkan bagi orang tua Anda. Kalau ternyata orang tua Anda kurang berminat dengan dunia jahit menjahit cobalah tanyakan kegiatan apa yang mereka inginkan dan Anda bisa memberikan hadiah yang memfasilitasinya.

  • Alat Kesehatan Rumahan

Tak bisa dipungkiri bahwa semakin tua seseorang maka akan semakin rentan pula kondisi tubuhnya. Itulah mengapa memiliki asuransi kesehatan terbaik sangat dianjurkan bagi mereka yang sudah mulai meninggalkan usia produktif. 

Tapi Anda bisa membantu orang tua Anda mencegahnya dengan memberikan hadiah berupa alat kesehatan rumahan sebagai hadiah tahun baru. Pertimbangkanlah untuk memberikan bantal kesehatan alat ukur tensi rumahan, sandal kesehatan, dan lain-lain. 

Alat-alat kesehatan di atas bisa membantu meningkatkan kondisi kesehatan orang tua Anda. Harapannya tahun baru ini dan tahun-tahun yang akan didatangkan akan dihabiskan dengan kondisi kesehatan yang selalu terjaga. 

  • Essential Oils

Beberapa tahun belakangan essential oils menjadi tren yang sangat positif di dunia kesehatan. Essential oils sendiri merupakan ragam minyak aroma terapi yang setiap jenisnya memiliki manfaat berbeda. Ada yang befungsi untuk mengobati flu, meningkatkan daya tahan tubuh, dan lain-lain. 

Memberikan rangkaian essential oils untuk orang tua di tahun yang baru ini pasti akan mendatangkan banyak manfaat. Jangan lupa lengkapi dengan diffuser yang berfungsi untuk memancarkan uap dari essential oils tersebut ke setiap penjuru ruangan. 

Tapi ketika membeli jenis kado yang satu ini Anda harus waspada. Kini banyak beredar produk palsu yang pastinya tidak mendatangkan manfaat sebagaimana essential oils yang asli. 

  • Tanaman Hias

Selain asuransi kesehatan terbaik dan berbagai barang di atas, Anda juga bisa pertimbangkan untuk memberi tanaman hias, tanaman herbal, atau apapun yang elok dipelihara di rumah. Memelihara tanaman di rumah bisa mendatangkan banyak manfaat positif bagi orang tua Anda. 

Manfaat pertama adalah untuk memperbaiki kualitas udara di sekitar tempat tinggal. Manfaat kedua adalah dapat dimanfaatkan sebagai obat, apalagi jika yang Anda berikan adalah tanaman herbal. Orang tua Anda pasti menerima hadiah ini dengan senang. 

  • Voucher Belanja

Jika bingung hendak membelikan barang apa sebagai hadiah tahun baru, Anda bisa membiarkan orang tua Anda membelinya sendiri dengan cara memberikan voucher belanja. Nominal voucher sendiri dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget yang Anda miliki. 

Usahakan memberi voucher belanja dari tempat yang memiliki banyak pilihan produk. Hal tersebut dimaksudkan agar orang tua Anda dapa memilih dengan leluasa. Voucher seperti ini biasanya berasal dari toko retail besar atau group yang memiliki banyak unit usaha. 

  • Paket Ibadah Haji atau Umroh

Banyak sekali anak yang memiliki cita-cita mulia untuk memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci. Tahun baru ini bisa menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan niat mulia tersebut. Orang tua Anda pasti akan sangat senang menerima paket ibadah haji atau umroh yang Anda berikan. 

Setelah memberikan hadiah yang sangat berarti ini jangan lupa untuk menyertainya dengan perlindungan. Misalnya mendaftarkan orang tua Anda di asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga. 

  • Produk Asuransi

Meski mungkin orang tua Anda tak langsung menyadari manfaatnya, memberikan asuransi kesehatan terbaik adalah langkah yang baik untuk mengawali tahun ini. Selain itu Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memberikan produk asuransi lainnya. 

Selain asuransi kesehatan, asuransi jiwa juga sangat cocok untuk dihadiahkan kepada orang tua. Tapi jangan lupa untuk membayar preminya setiap bulan, ya! 

Tak perlu bingung memilih produk asuransi jiwa yang cocok untuk dihadiahkan pada orang tua Anda. Cobalah Mega Prima Link dari PFI Mega Life. Produk asuransi jiwa ini cocok untuk orang tua Anda karena usia maksimal tertanggung mencapai 85 tahun. Jauh lebih lama dari asuransi lain yang rata-rata menetapkan usia maksimal tertanggung di 65 tahun. 

 

Baca Juga: Persiapan Masa Depan Apabila Terkena Kanker

 

Rekomendasi Hadiah Tahun Baru untuk Anak

 

Rekomendasi di atas cocok diberikan oleh anak kepada orang tuanya. Jika posisinya dibalik dan Anda adalah orang tua yang ingin memberikan kado tahun pada anak maka ada lebih banyak lagi yang bisa diberikan. 

Tapi barang apapun yang hendak Anda diberikan pada anak yang telah tumbuh dewasa, jangan lupa untuk tetap mempertimbangkan pemberian asuransi kesehatan terbaik untuk anak. Kado tersebut cocok karena generasi millenials yang baru merintis karir cenderung abai pada proteksi diri sendiri. 

Jenis asuransi yang cocok dihadiakan orang tua kepada anaknya adalah asuransi kesehatan yang bisa mengcover kebutuhan rawat inap dan lain-lain. Mega Hospita dari PFI Mega Life adalah salah satu produk yang paling cocok untuk dihadiahkan. Apalagi jika Anda langsung membayar premi untuk 1 tahun penuh ada diskon menarik yang akan diberikan. 

 

Tidak ada hadiah yang lebih baik bagi keluarga selain menunjukkan kepedulian Anda terhadap mereka. Memberikan proteksi untuk segala sesuatu yang bisa terjadi di kemudian hari adalah sebaik-baiknya bukti kepedulian yang bisa Anda berikan. 

Miliki asuransi kesehatan terbaik sekarang juga. Pastikan semua orang-orang yang Anda sayangi senantiasa terlindungi dan bebas menyusun rencana untuk mengejar mimpi. 

 

Baca Juga: 4 Jenis Asuransi Jiwa yang Bisa Melindungi Masa Depan Anda

Berikan komentar anda

TERIMA KASIH TELAH MENGHUBUNGI KAMI

Kami akan meninjau dan mengkonfirmasi komentar Anda.