Proteksi

Manfaat Asuransi Pendidikan untuk Anak

PFI Mega Life
28 Apr 2022
Mendapatkan pendidikan yang layak adalah sebuah hal yang penting bagi setiap individu. Dengan mengenyam pendidikan menjadikan setiap manusia bisa meningkatkan kualitas diri dan juga kesejahteraannya. 

Mendapatkan pendidikan yang layak adalah sebuah hal yang penting bagi setiap individu. Dengan mengenyam pendidikan menjadikan setiap manusia bisa meningkatkan kualitas diri dan juga kesejahteraannya. 

Jika kualitas dan kesejahteraan bisa tercapai, maka di level yang lebih luas seperti masyarakat juga akan meningkat. Menjadikan kualitas suatu bangsa tersebut meningkat.

Untuk meningkatkan kualitas suatu bangsa perlu menanamkan pendidikan sedini mungkin pada anak. Kamu bisa mempertimbangkan untuk memiliki asuransi pendidikan anak. 

Perlu kamu ketahui tiap tahunnya biaya pendidikan terus meningkat, untuk itu perlu solusi yang untuk tetap bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas meskipun tiap tahunnya terjadi inflasi biaya pendidikan.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai asuransi pendidikan. Kita perlu mengetahui dahulu pengertian dari asuransi pendidikan itu sendiri.

Pengertian Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan adalah suatu produk dari perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan untuk si buah hati bisa mendapatkan kepastian pendidikan di masa depan. 

Dengan kepastian perlindungan ini sebagai orang tua dan anak bisa merasa tenang walau terjadi ketidakpastian ekonomi yang terjadi di suatu negara dan juga mengamankan dana pendidikan anak dari inflasi yang terjadi.

Selanjutnya kita akan membahas manfaat dari asuransi pendidikan anak.

Manfaat Asuransi Pendidikan untuk Anak

Asuransi pendidikan juga memiliki beberapa manfaat ketika kamu mengambil polis asuransi ini, berikut ini adalah manfaat yang akan di dapat dari asuransi pendidikan anak.

Rencana Pendidikan Anak

Dengan memiliki asuransi pendidikan, secara tidak langsung kamu telah merencanakan pendidikan untuk anak. Kamu bisa menentukan besaran dana yang ingin disiapkan untuk pendidikan anak kelak. Dengan manfaat ini kamu tidak perlu bingung mengenai biaya pendidikan bagi si buah hati.

Jaminan Dana Pendidikan

Manfaat asuransi pendidikan berikutnya adalah tidak perlu khawatir akan dana pendidikan bagi anak kamu. Pihak asuransi tentu akan membantu anak kamu dalam mendapatkan pendidikan jika kamu mengalami suatu kendala atau musibah yang berkaitan dengan finansial keluarga atau pendidikan anak.

Belajar Mengatur Keuangan

Dengan memiliki asuransi pendidikan kamu bisa belajar mengatur keuangan keluarga. Karena kamu akan membayarkan premi secara berkala ke pihak asuransi yang akan dikelola untuk pendidikan anak kelak. Jadi penting untuk belajar mengatur keuangan ketika memiliki asuransi yang wajib dibayarkan.

Premi Flexibel

Kemudahan dalam pembayaran premi bisa menjadi salah satu manfaat asuransi pendidikan anak yang akan kamu dapatkan. Jumlah premi yang dibayarkan juga tergantung dari tingkat pendidikan yang dipilih. Kamu juga dapat membayar premi dengan waktu yang flexible tergantung kesepakatan perjanjian kamu dengan pihak asuransi.

Memberikan Rasa Tenang

Manfaat asuransi pendidikan yang terakhir adalah bisa memberikan rasa tenang. Dengan memiliki asuransi pendidikan maka akan memberikan ketenangan karena pihak asuransi akan membantu kamu dalam memastikan anak mendapatkan pendidikan yang sudah disepakati dalam perjanjian sebelumnya. 

Dengan biaya pendidikan anak yang naik setiap tahunnya maka sudah saatnya memiliki asuransi yang dapat melindungi bagi tiap anggota keluarga tersayang dengan cara mengkombinasikan asuransi pendidikan dengan asuransi lainnya supaya mendapat rasa aman dan tenang. 

Salah satu asuransi yang dapat kamu pilih adalah Mega Saving Protection dari PFI Mega Life yang merupakan produk asuransi jiwa tradisional dwiguna yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan dan bukan kecelakaan, serta memberikan manfaat tahapan berupa pengembalian premi sebesar 170% dari total nilai polis dengan jadwal yang sesuai dengan perjanjian.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Mega Saving Protection kamu bisa mengisi form dibawah ini

Berikan komentar anda

TERIMA KASIH TELAH MENGHUBUNGI KAMI lang

Kami akan meninjau dan mengkonfirmasi komentar Anda lang