Kami hadir untuk Anda: Pesan untuk nasabah, karyawan, dan mitra.

20 Mar 2020

Kami hadir untuk Anda: Pesan untuk nasabah, karyawan, dan mitra.

Samdarshi Sumit, Presiden Direktur PFI Mega Life menegaskan bahwa PFI Mega Life tetap berdiri kuat dan siap melayani dengan baik.

Bagi nasabah, karyawan, dan mitra PFI Mega Life, kami akan tetap terus mengupayakan untuk memberikan perlindungan, ketenangan pikiran, serta kesejahteraan Anda semua. Di tengah kondisi yang tidak pasti ini, kami tetap siap melayani dan mendukung Anda semua.

Seperti yang Anda ketahui bahwa COVID-19 sudah menjadi global pandemi, yang di mana telah menciptakan keadaan menjadi darurat kesehatan di seluruh dunia, termasuk di sebagian area di Indonesia. Kami, di PFI Mega Life, sebaik mungkin akan memberikan dukungan dan bantuan yang memadai untuk kesejahteraan nasabah, karyawan, dan mitra kami.

Kami juga mendorong masyarakat untuk mengambil tindakan kesehatan serta keselamatan yang diperlukan, seperti mencuci tangan secara teratur, menghindari pertemuan di area publik, dan segera memeriksakan diri ke dokter apabila ada gejala awal seperti batuk, pilek, ataupun demam. Kita semua harus bersatu untuk tujuan yang sama yaitu untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan sehat.

Jika Anda ingin bertanya seputar COVID-19 atau mengenai produk maupun layanan yang berkaitan, silakan langsung menghubungi kami di 021-29545555 atau email kami di cs@pfimegalife.co.id. Kami pasti akan memberikan dukungan yang dibutuhkan.

Prioritas utama kami adalah menciptakan keselamatan serta kesejahteraan untuk para nasabah, karyawan, dan mitra dari PFI Mega Life. Sekali lagi, terima kasih karena Anda telah menaruh keperayaan pada PFI Mega Life.

 

Terima kasih,

PFI Mega Life

Kembali ke Daftar
Tutup Gedung Baru
Newsletter
Efektif sejak tanggal 16 Juli 2018, PT Asuransi Jiwa Mega Indonesia telah berubah menjadi PT PFI Mega Life Insurance
Alamat

Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, Indonesia

Tel.+62 21 29545555

Beranda